2 interior ruang tamu pilihan terbaik anda

Ruang Tamu bisa dianggap sebagai ruangan yang paling membutuhkan perhatian lebih dibandingkan bagian-bagian lain dari rumah anda. anda tentunya menginnginkan kesan yang baik terdapat tamu-tamu anda, salah satu cara untuk untuk adalam menata interior ruang tamu anda sedemikian rupa sehingga dapat memberikan kenyamanan dan suasana yang menyenangkan. Meskipun anda memiliki ruang tamu dengan luas yang bisa dibilang kecil, anda bisa membuatnya lebih dari apa yang bisa anda bayangkan jika anda memiliki ide-ide cemerlang baik itu dalam penataan furniatur maupun tema untuk keseluruhan. Selain itu, dengan penempatan dan pemilihan tema yang cocok, ruang tamu kecil anda bisa anda buat menjadi terlihat lebih besar.


interior ruang tamu
Gambar Interior Ruang Tamu | Sumber: images.google.com


Tips interior ruang tamu

Pikirkan tentang penempatan furnitur. Pilih furnitur yang ramping dan kecil jika anda memiliki ruang yang terbatas. Anda dapat mengatur sofa dengan menempatkannya ke dinding. Pilih sofa dan kursi yang dibuat dengan warna solid seperti cokelat, putih, dan krem, hal ini akan membuat ruang tamu anda terlihat sederhana dan nyaman. Jika dibutuhkan, anda bisa menambahkan tempat penyimpanan kecil seperti misalnya untuk menempatkan majalah atau koran. Untuki urusan dekorasi, anda bisa saja menambahkan beberapa karya seni, namun harus diingat bahwa sebaiknya anda tidak mengunakannya secara berlebihan karena dapat membuat ruang terlihat sibuk dan ramai.


ruang tamu minimalis
Gambar Interior Ruang Tamu | Sumber: images.google.com


Untuk dinding, sangat baik jika anda menerapkan warna yang tidak terlalu mencolok dan berani, gunakan warna-warna netral seperti putih, coklat, kren dan lain sebagainya untuk menciptakan ruangan yang terlihat rapi. warna-warna berani dan mencolok seperti merah kurang cocok untuk diterapkan pada ruang tamu. hal ini karena warna jenis ini biasanya akan Interior Ruang Tamumembawa kesan ruang yang sibuk. jika anda berniat untuk menambahkan tekstur dinding, garis-garis vertikal atau horizontal mungkin bisa menjadi pilihan anda.